Tidak Ramah, Pasien Keluhkan Pelayanan di Klinik T35 Kota Madiun

 




Klikmadiun.com - Sikap salah seorang petugas pelayanan di Klinik  Rawat Jalan T35 yang terletak di jalan Thamrin, Kota Madiun dikeluhkan pasien.


Pasalnya petugas pendata pasien baru tersebut menunjukkan sikap yang tidak ramah terhadap pasien.


Dio Pratama, salah satu pasien yang berkunjung pada Jumat (30/6/2023) sore itu mengaku tidak mendapatkan pelayanan yang prima. Petugas perempuan itu menerima kedatangannya dengan sikap yang terkesan ketus. Padahal saat ini, pelayanan tengah menjadi prioritas utama dari fasilitas kesehatan.


"Ketika saya mau mendaftarkan diri untuk berobat,saya ijin secara baik baik dengan menyampaikan mau daftar untuk berobat,tetapi dengan nada ketus petugas tersebut menanyakan kepada saya mau ke dokter siapa,kemudian saya jawab ke dokter THT,setelah itu dia menjawab hari ini libur bisanya hari Senin,"jelasnya (30/6).


Seyogyanya pelayanan yang berada di garis depan dan bertatap muka langsung dengan pasien seharusnya menunjukkan sikap yang ramah dalam melayani.


"Apakah tidak lebih baik bicara dengan nada sopan,kita sadar kok bahwa dia mungkin capek,tetapi tidak juga seperti itu,"imbuhnya.


Diceritakan Dio, bahwa sebelum akhirnya memutuskan untuk berobat ke Klinik T35, ia mencari informasi secara online di mesin pencarian Google.


"Memang mas,sebelum saya kesini saya searching Google dulu dimana tempat berobat untuk telinga saya,dan saya menemukan di apotik Thamrin Tiga Lima,saya baca ulasan juga di salah satu sosial media memang petugasnya ketus, ternyata saya juga mengalaminya,"tandasnya.


Setiap pasien yang berobat ke fasilitas kesehatan tentunya menginginkan pelayanan yang prima untuk kesembuhannya. Dirinyapun berharap ada perubahan dalam pelayanan klinik tersebut.


"Semoga tidak ada lagi pasien yang mengalami hal serupa dengan saya,"pungkasnya. (Klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama