Tim Putri Polres Madiun Kota Jadi Jawara di Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup 2023




Klikmadiun.com - Tim Putri Atlet Beladiri Polres Madiun Kota berhasil meraih juara satu dalam Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup 2023 yang berlangsung di Gedung Olah Raga Sidoarjo di Jalan Pahlawan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Sabtu (17/06/2023) siang.


Meraih juara pertama,Briptu Zerlina Delarosa Louhenapessy dan Briptu Untari Mega Paskha yang merupakan Atlet Team Putri Polres Madiun Kota berhak mendapatkan Medali Emas di ajang Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup 2023.


Selain medali emas, Team Putri Beladiri Polres Madiun Kota juga mendapatkan piagam penghargaan dan thropy bergilir dari Kapolda Cup serta uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) dari Kapolda Jatim. 


Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup 2023 ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Kejuaraan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 16 Juni dan berakhir tanggal 17 Juni 2023 di GOR Sidoarjo dan diikuti oleh peserta anggota Polri dari Polres Jajaran Polda Jatim yang terbagi dalam dua Team Putra dan Team Putri yang masing-masing terdiri dari dua orang peserta.


Penilaian dari Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup ini meliputi empat point penilaian yang terdiri dari penampilan,teknik gerakan, keindahan dan kreatifitas gerakan.


Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto SIK.,MH.,mengucapkan syukur dan terima kasih kepada team putri anggota Polres Madiun Kota.


 "Bersyukur sekali karena atlet team putri dari Polres Madiun Kota yang kita kirim berhasil meraih juara pertama pada Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup 2023 ini."ucapnya.


Semoga prestasi ini terus dikembangkan dan ditingkatkan sehingga atlet- atlet bela diri semakin banyak dan meraih segudang prestasi juga sebagai motivasi bagi anggota lainya," pungkas Kapolres.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama