Banjir Dukungan, Gus Imin Maju Capres 2024 Digaungkan Komunitas Ojek




Klikmadiun.com- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Muhaimin Iskandar banjir dukungan untuk maju sebagai calon presiden 2024.



Bertempat di pangkalan ojek desa Bangunsari Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Kali ini datang dari puluhan driver yang tergabung dalam Komunitas Ojek Kabupaten Madiun, berkumpul untuk memberikan dukungannya kepada Gus Muhaimin pada Pilpres 2024. Kamis, (20/7/2023).



"Kami dari Komunitas Ojek siap untuk mendukung Gus Imin untuk menjadi Presiden 2024," tegas Slamet Dodik Widiyanto selaku perwakilan dari komunitas ojek  kabupaten Madiun.



Dukungan diberikan kepada Gus Muhaimin karena sepak terjang yang jelas dan juga visi dan misi nya untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat yang perekonomiannya menengah kebawah.



"Disini semua sudah tahu bahwa program-program Gus Imin sudah sangat jelas bagi rakyat kecil seperti kami ini. Sebagai contoh programnya dalam subsidi BBM dan bantuan listrik untuk rakyat menengah kebawah," lanjut Dodik.



Mereka juga menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin sebab beliau lah yang sangat peduli terhadap nasib para pekerja dengan tingkat perekonomian menengah kebawah, khususnya ojek  yang berjuang siang dan malam demi keluarga.



"Kami berharap dan yakin beliau akan memperhatikan nasib para ojol yang berjuang siang dan malam untuk menghidupi keluarga," ujarnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama