Polres Madiun Kota Gelar Upacara Sertijab, Satu Kabag SDM dan Empat Kasat Opsnal

 




Klikmadiun.com- Polres Madiun Kota menggelar upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Jumat (7/7/2023) di halaman Polres Madiun Kota. Hal ini sebagai bentuk penyegaran dalam jajaran yang mengepalai di beberapa satuan kerja Polres Madiun Kota.



Penyerahan Tugas dan Tanggung jawab jabatan oleh Kabag SDM dan Kasat Binmas. Selain itu sekaligus dilakukan Sertijab untuk Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim.


Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan dengan keadaan di Polres Madiun Kota.


"Serah terima jabatan dalam rangka untuk penyegaran di lingkungan institusi Polri. Pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi polres Madiun kota," jelasnya.



Adapun personil dan jabatan yang diganti antara lain Kabag SDM sekarang dijabat oleh Kompol M. Agung Purnomo, AKP Anis Heni Winarsih awalnya sebagai Kasat Binmas pindah menjadi Kapolsek Dolopo, Kasat Lantas awalnya AKP Vista Dwi P. diganti AKP Nanang Cahyono, Kasat Intelkam awalnya AKP Indo Jatmiko diganti IPTU Heru Susanto, Kasat Reskrim awalnya AKP Tatar Hernawan digantikan AKP Sujarno. (Klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama