Mobil Pengantin Gratis dari Wawali Inda Raya Ramai Dipesan Calon Mempelai di Kota Madiun




Klikmadiun.com - Program mobil pengantin gratis dari Wakil Wali Kota (Wawali) Madiun Inda Raya kian digandrungi calon mempelai di kota dengan julukan Pendekar ini.


Inda Raya mengungkapkan bahwa mobil Teana miliknya itu sengaja ia fungsikan untuk memberikan pelayanan bagi warga Kota Madiun khususnya yang hendak menggelar  pernikahan.


"Mobil yang dipinjam warga Kota Madiun itu mobil pribadi saya, karna saya sudah dapat mobil dinas, jadi mobil pribadi biar berkarya juga melayani masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya saat menghadiri pernikahan warga di Ngrowo Bening Edupark, Rabu (5/7/2023).


Bahkan di musim nikahan antara bulan Juni hingga Juli tahun ini, pihaknya banjir permintaan dari calon mempelai di Kota Madiun. Menurutnya,  sebagian calon pengantin mengajukan permohonan untuk menggunakan mobil bukan karena tidak mampu, namun beberapa pasangan pengantin mengaku bangga bisa menaiki mobil orang nomor dua di Pemerintahan Kota Madiun dalam momentum paling bersejarah dalam hidup mereka.


"Bulan ini ada 6 pasang. Bahkan ada yang sehari 2 pasang pengantin. Dari pihak kami sudah menginformasikan bahwa jam-nya berdekatan, tapi tetap bersikeras ingin memakai mobil ini,"jelas Inda.


"Sebenarnya tidak semua dari mereka tidak mampu menyewa mobil pengantin lho, mereka itu mampu tapi justru malah alasannya hanya karena ingin mejeng bareng mobil Bu Inda atau hanya pengen ngrasain naik mobil Bu IR. Dan saya bahagia dengar alasan itu,"lanjutnya.



Beberapa unggahannya di media sosial tentang mobil pengantin gratis itu banyak mendapat respon positif.  Sayangnya ada juga yang berkomentar kurang menyenangkan.  Tapi dirinya berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat Kota Madiun melalui kebaikan dan berbagi kebahagiaan.


"Sempat ada yang memberikan komentar 'rentalan kukut no iki' (sewa mobil bisa bangkrut, red) saat saya posting di IG, yah...niat baik tidak selalu disambut baik dan itu sudah biasa,"tandasnya.



"Saya hanya ingin hadir memberikan dan menebar kebahagiaan dengan apa yang saya mampu berikan....itu saja kok,"pungkas Inda dengan tegas.

Sementara itu, Arnindha, pengantin baru yang menggunakan pelayanan mobil gratis dari Inda Raya mengaku senang dan bangga bisa menaiki mobil dengan plat khas AE 2 IR di hari spesialnya.


"Saya senang sekali, apalagi beliau juga hadir di acara pernikahan saya, rasanya seperti mimpi," katanya dengan senyum yang lebar.


Tampak beberapa tamu hadir di Ngrowo Bening Edupark pagi itu sengaja memanfaatkan mobil Inda Raya yang terparkir  di pintu masuk area hajatan pernikahan untuk berswafoto.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama