Tasyakuran HUT PP Polri ke-24, Kapolres Madiun Kota Sampaikan Hal Ini





Klikmadiun.com  -  Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto  menghadiri acara tasyakuran HUT Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP. Polri) ke-24 Cabang Madiun yang diadakan di Asrama Haji jalan Ring Road, Kota Madiun pada Rabu (12/7/2023).

Dengan dilandasi Motto tetap setia, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri berkomitmen dan konsisten mendukung Polri yang Presisi untuk Negeri.

Turut Hadir dalam acara tasyakuran mendampingi Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto yaitu Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Ny. Dyas Agus serta PJU Polres, pengurus daerah PP. Polri / purnawirawan Polri Madiun Kota maupuan Madiun Kabupaten serta pengurus Bhayangkari Cabang Bhayangkari Madiun Kota.

Dalam pembukaanya Ketua Panitia Purna AKBP Rokani menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota bersama jajarannya, seluruh anggota dan semua pihak yang telah mendukung baik fikiran maupun materi dalam tasykuran PP Polri kali ini.

Selaku Pembina PP Polri Cabang Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 kepada seluruh anggota Purnawirawan Polri yang ada di Madiun. Serta menyampaikan harapan agar senantiasa diberikan kesehatan kepada para senior Polri.


“Kami secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri yang selalu mendedikasikan kepada institusi Polri, Bangsa dan negara. Demi terwujudnya masyarakat yang aman nyaman dan damai dengan dilandasi semangat juang. Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” ucap Kapolres.


Menurutnya organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan kepanjangan tangan  Polri  ditengah tengah masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang kegiatan Suroan atau bulan Muharam.


“Kami berharap PP Polri tetap ikut berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Madiun Kota,”lanjutnya.

Di akhir, Kapolres memberikan apresiasi kepada Purnawirawan Polri yang selalu berkontribusi dan berperan aktif menjaga kondusifitas masyarakat.


“Terakhir terimakasih kepada Keluarga besar PP Polri yang selama ini telah  berkontribusi Positif dalam membantu tugas Polri menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkasnya. (Klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama