Kids Corner Aston Madiun Siapkan Beragam Aktivitas Anak di Musim Libur Sekolah

 



Klikmadiun.com - Musim liburan sekolah sering dimanfaatkan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Dalam rangka menyambut liburan panjang sekolah, Hotel Aston Madiun memberikan banyak penawaran untuk anak- anak guna menghabiskan waktu luangnya.


Kids Corner Aston Hotel siap memanjakan si buah hati dengan beragam program yang melatih kreatifitas. Program ini berlangsung mulai 17 Juni hingga 16 Juli 2023.


“Setiap musim liburan, kami berusaha memberikan fasilitas dan kegiatan spesial untuk para tamu khususnya anak-anak. Kalau sebelumnya kids activity kami gelar di pool side, pada liburan kali ini kami hadirkan di Lobby Hotel dengan konsep kids corner dan dekorasi yang unik ditemani dengan badut lucu Teddy Bear. Kami berharap agar di masa liburan anak-anak juga dapat terus belajar khususnya dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan ketrampilan diri.” kata Reynaldy Setyo Nugroho Marketing Communication Aston dan favehotel Madiun.


Beberapa kegiatan yang ditawarkan diantaranya yaitu seperti mewarnai, seni melipat napkin & handuk, seni membentuk balon, menghias kue, melukis topi, membatik, dan melukis gelas. Kegiatan tersebut dapat diikuti secara gratis khusus tamu inhouse setiap hari Senin –Jumat pukul 10.00 – 12.00 WIB. Untuk special activity dapat diikuti hanya dengan IDR 85.000 nett/anak sudah termasuk peralatan dan anak-anak dapat membawa hasil karya yang telah dibuat. Kegiatan anak-anak yang digelar ini merupakan hasil kerjasama Aston dan favehotel Madiun dengan UMKM yang ada di Karesidenan Madiun.



Selain menyediakan kegiatan anak-anak, Aston dan favehotel Madiun juga menghadirkan paket School Holiday Get Away. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesempatan buah hati untuk mengekspresikan diri serta dapat membangun kepercayaan diri sejak dini.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama