Hadapi Porprov 2023, Tim Futsal Kota Madiun Siapkan 17 Atlet Terbaik



Klikmadiun.com - Tim Futsal Kontingen Madiun telah melakukan beragam persiapan untuk menghadapi laga bergengsi Porprov 2023 Jawa Timur yang diselenggarakan mulai 28 Agustus hingga 16 September nanti.


Pelatih Tim Futsal Kota Madiun, Achmed Alfa Rizal mengatakan bahwa tim besutannya sudah optimal mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental. Dirinya meminta dukungan penuh dan doa dari segenap masyarakat Kota Madiun agar tim Futsal bisa berlaga maksimal dan menorehkan prestasi. 



“Teman-teman para pemain sudah ready untuk melakukan laga perdana. Jadi kesanggupan tim sudah siap, secara mentalitas juga siap, secara taktikal group juga sudah siap. Meski ada yang cidera tidak dapat melanjutkan pertandingan, kami optimis para pemain dapat menampilkan terbaik untuk Kota Madiun. Terlebih mohon doa dari masyarakat Kota Madiun semoga tim futsal Kota Madiun bisa memberikan hasil yang terbaik,“kata Achmed saat dijumpai, Selasa (29/8/2023).




Tim Futsal Kota Madiun menyiapkan sebanyak 17 atlet terbaiknya disertai 3 orang official untuk turun di Porprov 2023 dengan venue pertandingan di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. 



Sebagai informasi, pertandingan pertama dilaksanakan pada Rabu 30 Agustus 2023, Tim futlsal Kota Madiun vs Kabupaten Tulungagung. Pertandingan kedua yakni Minggu 3 September 2023, Tim futlsal Kota Madiun vs.Kota Surabaya. Selanjutnya, pertandingan ketiga Kamis 7 September 2023, Tim futlsal Kota Madiun vs Kabupaten Ngawi.(klik-2)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama