Klethak Band Lapas I Madiun Jadi Jawara Festival Band WBP se-Jatim




Klikmadiun.com - Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Kemenkumham RI ke 78, Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya memberikan wadah kepada warga binaan untuk mengekspresikan diri. Salah satunya melalui gelaran Festival Band Antar Warga Binaan (WBP) Pemasyarakatan se-Jatim yang dilaksanakan pada hari Kamis (3/8/2023).



Dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Tengah Lapas I Surabaya itu diikuti oleh delapan grup band yang merupakan hasil seleksi dari tujuh korwil di Jatim.


Klethak Band dari WBP Lapas Kelas I Madiun selaku perwakilan dari Korwil Madiun berhasil tampil memukau dewan juri dengan memperoleh nilai 100 dari ketiga dewan juri, pasalnya Klethak Band mengusung tema genre music pop dan keroncong untuk untuk di “blend” menjadi sebuah karya music yang unik sehingga berhasil meraih juara 1 dalam Festival Band Tersebut.


Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta Selaku Pembina Klethak Band mengapresiasi atas prestasi yang membanggakan nama Korwil Madiun dan Lapas I Madiun.


“Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh tim Klethak Band dalam Lomba Festival Band Antar WBP Seluruh Jawa Timur sehingga kita bisa meraih juara I, kepada Klethak Band jangan pernah puas terus tingkatkan prestasi kalian, ini membuktikan bahwa meskipun di dalam Lapas tidak menghalangi Kalian untuk berkarya dan menorehkan prestasi, sekali lagi selamat, dan terus berkarya” pesan Kadek.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama