Polres Madiun Kota Salurkan Air Bersih Dan Bagi Sembako Bagi Warga, Wujud Bakti pada Masyarakat





Klikmadiun.com - Dalam rangka 28 Pengabdian Akpol 95 Patria Tama untuk Polri yang Presisi sekaligus wujud Bakti Polri kepada masyarakat, Polres Madiun Kota Polda Jatim melaksanakan Baksos dan Bansos pengadaan Air Bersih serta bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu di seluruh Desa Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun pada hari Kamis, (03/08/2023).


Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, melalui Kabag Sumda Polres Madiun Kota Kompol Agung mengatakan bahwa dalam rangka 28 Pengabdian Akpol 95 Patria Tama untuk Polri Presisi,Polres Madiun Kota membagikan air bersih dan bagi sembako bagi warga yang kurang mampu.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 28 tahun Pengabdian Taruna Akpol 95 Patria Tama Polres Madiun Kota Polda Jatim dan dilaksanakan secara serentak seluruh Jawa Timur,"jelasnya.

Kompol Agung juga menambahkan bahwa air bersih yang disalurkan ke warga Desa Kanung Kecamatan Sawahan melibatkan 20 armada truk tangki air dengan debit air per tangki sebanyak 8000 liter air.


"Polres Madiun Kota menyalurkan air bersih kepada warga masyarakat dengan melibatkan 20 armada truk tangki dengan isi masing masing tangki sebanyak 8000 liter air bersih dan pembagian sembako,"imbuhnya.


"Untuk sembakonya berjumlah 250 paket dan dibagi kepada warga Desa Kanung Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun dan untuk penyaluran air bersih dibagi menjadi 5 (lima) titik masing masing 4 (empat) tangki air,"lanjutnya.


Salah satu warga  Desa Kanung Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun bernama Warsi mengucapkan terima kasih kepada  Polres Madiun Kota atas pembagian air bersih dan pemberian sembako ini.


"Kepada Bapak Polisi Madiun saya mengucapkan terima kasih atas pemberian air bersih dan sembako,tadi saya juga dibantu untuk mengangkat galon air bersih dan diantar sampai rumah,"pungkasnya.(klik-2/hms).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama