Membangun Ekonomi Pegiat Seni, Aston Madiun Gelar Sequoia Wedding Exhibition 2023

 



Klikmadiun.com – Pameran pernikahan atau perkawinan telah menjadi agenda tahunan Aston Hotel and Conference Center Madiun. Tahun ini Aston memilih tajuk ‘Sequoia Wedding Exhibition 2023’ yang memiliki makna keindahan. SWE sedianya digelar selama 3 hari mulai tanggal 18 hingga 19 Agustus 2023 di Hall Bima, Aston Madiun.


“Untuk tahun ini kami memilih tema Sequoia Wedding Exhibition 2023 yang berarti keindahan. Setiap tahun kami selalu berbeda tema, dulu kita pernah mengambil tema ethernal,”jelas General Manager Aston Madiun, Mira Kiranasari usai pembukaan pameran pada Jumat (18/8/2023) malam.


Sequoia Wedding Exhibition menampilkan beragam keindahan pernak pernik persiapan prosesi pernikahan mulai dari akad hingga resepsi. Sebanyak 65 vendor penyedia produk dan jasa untuk pernikahan turut terlibat dalam pameran tersebut. Antara lain penyedia jasa sewa kostum pernikahan, make up artis (MUA), custom cincin nikah dan beragam kebutuhan resepsi pernikahan. Namun ada juga vendor dari bidang kesehatan yang akan membantu calon pengantin menyiapkan kesehatan mulai dari pra nikah sampai pasca pernikahan.


“Dari 65 vendor ini, kami tentunya mengharapkan lebih banyak transaksi yang terjdi untuk di weding exhibition tahun 2023 ini,”lanjutnya.


Pameran pernikahan ini merupakan salah satu upaya Aston Madiun untuk menggerakkan roda perekonomian di Madiun raya khususnya para pelaku seni bidang pernikahan atau perkawinan. Dengan menampilkan produk dan performa para vendor di booth masing-masing diharapkan mampu memperluas peluang semakin banyaknya pelanggan.


“Bersama-sama kita secara perekonomian dapat membangun Madiun. Karena disini kami mengumpulkan para vendor dari Madiun raya. Harapannya untuk para pekerja seni bagian pernikahan, pameran ini bisa menjadi wadah untuk mereka semua. Tentunya pengunjung yang datang ke Aston ini dipastikan adalah yang memang mau menikah,”beber Mira.


Selain memamerkan produk pernikahan, pameran ini juga menggelar sesi talk show budaya dengan budayawan kondang dr. Wigung Wratsangka. Seminar mini inipun diminati oleh banyak pengunjung dan pegiat seni.




Sebagai informasi, pembukaan pameran pada Jumat malam dilakukan langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi. Ia pun berpesan agar pameran yang diselelnggarakan benar-benar memberi manfaat untuk para pegiat seni.


“Tujuan kita sama, meningkatkan perekonomian di Kota Madiun. Mudah-mudahan dengan hadirnya pameran ini sebagai pameran rutin bisa memberdayakan pegiat seni di Madiun,”tutup Maidi.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama