Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Railfans Madiun dan Blitar Hias Lokomotif dengan Tema Merah Putih




Klikmadiun.com – PT. KAI Daop 7 bersama Komunitas Pecinta kereta api (KA) yang tergabung dalam Railfans Madiun dan Blitar mempunyai cara unik untuk turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Puluhan anggota komunitas melakukan bersih-bersih lokomotif kemudian menghiasinya dengan pernak pernik bertemakan merah putih.



"Hari ini kami melakukan kegiatan bersih- bersih lokomotif dan menghias lokomotif dengan hiasan bertema merah putih,"jelas Manajer Humas KAI Daop 7 Madiun Supriyanto, Kamis (17/8/2023).



Lebih lanjut Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kecintaan terhadap kereta api dan kesatuan bangsa Indonesia. 


Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa nasionalisme kepada para pemuda penerus bangsa, khususnya para pecinta kereta api. Kemerdekaan yang telah diraih melalui perjuangan seharusnya dijaga dan diisi dengan kegiatan positif.



"Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat nasionalisme teman-teman dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI,"tutupnya.(klik-2)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama