Adakan Lomba Mewarnai dan Fashion Show, Bimbel Generasi Pintar Siap Cetak Anak Kreatif dan Cerdas

 


Klikmadiun.com – Event lomba mewarnai, photogenic dan fashion show diselenggarakan oleh Lembaga bimbingan belajar (bimbel) Generasi Pintar (GP) pada Minggu (17/9/2023) di Hall Lantai 4 Timbul Jaya Plaza, Kota Madiun. Event kompetisi untuk anak-anak tersebut dibagi dalam dua kategori yakni kategori A untuk anak PAUD dan TK, kemudian kategori B untuk SD kelas 1 sampai 3.


“Hari ini kita menggelar event Generasi Pintar Competition, ada lomba mewarnai, photogenic dan fashion show. Sasaran kita anak PAUD, TK dan SD saja,”ujar CEO Bimbel Generasi Pintar, Astrid Dyah.


Melalui event Generasi Pintar Competition, perempuan yang juga merupakan founder Hirera Event Planner ini berharap mampu mencipatkan generasi cerdas dan kreatif serta menumbuhkan kepercayaan diri pada anak sehingga mampu menggali bakat maupun minat para peserta.


“Lomba ini untuk melatih kreativitas anak-anak. Juga untuk menumbuhkan kepercayaan diri pada anak,”jelasnya.




Sebanyak lebih kurang 100 peserta tampak antusias mengikuti event tersebut. Para peserta tampak senang dan enjoy dalam mengikuti perlombaan, sebab panitia memberikan treatment khusus sebelum kompetisi dimulai. Sehingga anak-anak tidak tegang dan canggung dalam berkompetisi.


“Menariknya sebelum berkompetisi kita berusaha mencairkan suasana dengan game ataupun ice breaking. Sebab biasanya kalau lomba itu kan begitu memasuki lokasi lomba akan berasa berkompetisinya. Itu kita cairkan biar tidak terasa atmosfir persaingannya, jadi mereka lebih fun dan rileks. Jadi hasilnya pun maksimal,”pungkasnya.(klik-2)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama