KAI Daop 7 Beri Diskon Tiket 20 %, Sambut September Ceria




Klikmadiun.com- KAI Daop 7 memberikan diskon harga tiket kereta api (KA) hingga 20 persen untuk pelanggannya di bulan September ini. Program potongan harga tiket kereta api hingga 20% pada event rail clinic di Stasiun Caruban dan progam potongan diskon tiket hingga 10 % dalam mensukseskan event Futsal Walikota Madiun Cup.



Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Supriyanto menjelaskan program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai pilihan transportasi antarkota, selain itu juga memeriahkan program pemerintah Kota Madiun pada laga futsal Walikota Cup.



Lebih lanjut Supriyanto menjelaskan program diskon 10 % walikota cup tersedia di aplikasi Access by KAI pada tanggal 14 s.d 17 September 2023, dan tarif diskon berlaku untuk seluruh kereta api komersial antar kota keberangkatan dan/atau kedatangan di Stasiun Madiun pada tanggal 14, 18,19, 20, 21, dan 25 September 2023.


Sedangkan untuk program diskon 20 %, masyarakat dapat melakukan pemesanan saat kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis Rail Clinic PT KAI di Stasiun Caruban tanggal 26 September 2023.


Manager Humas Daop 7 Madiun, Supriyanto, menjelaskan tarif diskon 20% ini berlaku untuk kereta api komersial antar kota kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif. 


“Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan tanggal 26 hingga 28 September 2023, dan hanya bisa didapatkan dengan melakukan pemberlian langsung di booth KAI dalam acara Rail Clinic” jelas Supriyanyo.


Supriyanto menjelaskan, bahwa tiket diskon tidak berlaku untuk kereta api jenis Luxury, Public Service Obligation (PSO), dan kereta api wisata.


Ketentuan tarif promo diskon 20% dalam rangka HUT Kota Madiun sebagai berikut:

- tarif diskon tidak berlaku untuk kereta luxury, priority, imperial, panoramic dan/atau kereta wisata lainnya; 

tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya;

- tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.


KAI berharap, dengan hadirnya tiket diskon, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan menggunakan kereta api.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama