"Kemenangan Generasi Muda Milenial, Menyongsong Pemimpin Bangsa untuk Indonesia Maju" PMII Jatim Dan Pemuda Milenial Magetan Gelar Talkshow

KlikMagetan - Sambut Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang batas usia pencalonan Capres - Cawapres dengan syarat, pemuda milenila Magetan bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim menyelenggarakan talkshow, Selasa (17/10/2023). 


Bertemakan "Kemenangan Generasi Muda Milenial, Menyongsong Pemimpin Bangsa untuk Indonesia Maju", Tsabbit Qolby Ala Diinika selaku narasumber menyatakan Gibran Rakabuming Raka adalah sosok pemimpin idaman.


Di usia yang masih muda, Gibran dikenal memiliki visioner dan dicintai kaum milenial. Menurutnya, saat ini negara kita membutuhkan pemimpin muda, mengingat mayoritas penduduk Indonesia adalah generasi milenial.


"Sosok Gibran atau dikenal para kaum Milineal sebagai Mas Gibran saat ini menjadi idaman kaum Milineal di kancah perpolitikan nasional," ungkap Qolby.


Pada acara talksow malam ini banyak mendapat antusias  dari kalangan muda. Acara yang gelar di angkringan Jalan Mayjen Sukowati itu dihadiri sekitar 50 orang. Mereka optimistis dengan pemimpin muda, Indonesia bisa lebih maju.(klik-1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama