Misteri Hilangnya Karangan Bunga Forkopinda di Depan Mapolres Madiun





Klikmadiun.com  -  Karangan bunga yang mengatasanamakan Forum Koordinasi Pecinta Budaya (Forkopinda) terlihat berdiri tegak diantara deretan karangan bunga ucapan apresiasi untuk kinerja Kapolres di lokasi setempat beberapa hari lalu.


Namun selang dua hari, papan rangkaian bunga dari Forkopinda tersebut menghilang. Uniknya,  hanya karangan bunga Forkopinda yang lenyap dari tempat tersebut. Sedangkan papan ucapan lain yang berisi ungkapan apresiasi warga dari beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Madiun tetap berjajar rapi di posisi yang sama.


Sebagai informasi,  karangan bunga mengatasnamakan  warga dengan tulisan apresiasi atas kinerja Kapolres Madiun itu tampak berderet di atas trotoar Mapolres Madiun sejak  18 Oktober 2023. Selanjutnya,  sehari kemudian munculah dua karangan bunga dari Forkopinda dengan tulisan :

1. Ayo Kapolres Madiun, Jangan Berhenti.

Lanjutkan Bongkar Semua yang Ilegal, Jangan Tebang Pilih!!!'

2. Dukung Kapolres Madiun! ROBOHKAN TUGU ILEGAL, BANGUNAN ILEGAL, SETORAN ILEGAL, PROYEK PROPERTI ILEGAL, PUNGLI, MAFIA KASUS, MAFIA PUPUK, MAFIA PERIJINAN !!!



Seorang pekerja jalan sekitar Mapolres yang enggan disebutkan namanya mengaku terakhir melihat karangan bunga tersebut pada Jumat (20/10/2023) pagi.


"Tadi pagi masih itu," komentarnya singkat.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama