Dies Natalis ke-11, PNM Gelar Jalan Sehat Bareng Wali Kota Madiun

 




Klikmadiun.com - Politeknik Negeri Madiun (PNM) menggelar Jalan sehat dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-11 pada Sabtu (18/11/2023) pagi. Titik start Jalan sehat berada di Kampus 2 PNM Jalan Ring Road Barat dan berakhir di lokasi yang sama.


Rombongan pejalan sehat yang merupakan seluruh jajaran direksi dan dosen serta mahasiswa tersebut diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi. Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota memberikan apresiasi atas capaian PNM dalam membentuk karakter mahasiswa yang berkualitas dan mandiri.


"PNM luar biasa. Mahasiswanya unggulan banyak yang dikirim ke luar negeri. Momentum Dies Natalis ini harus menjadi pelecut semangat untuk lebih baik lagi,"tutur Maidi.



Maidi berharap ke depan nantinya PNM bisa berkembang lebih baik lagi. Pemkot Madiun kan terus memberikan dukungan melalui berbagai program pendidikan, salah satunya berupa beasiswa untuk mahasiswa. Diketahui dalam program 1000 beasiswa bagi mahasiswa yang sukses beberapa waktu lalu merupakan unggulan dari pemkot Madiun yang sebagian besar diikuti mahasiswa PNM.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama