Kapolres Madiun Kota Berikan Penghargaan kepada 11 Personel Berprestasi

 



Klikmadiun.com - Polres Madiun Kota menggelar Upacara Penghargaan yang bertempat di Halaman Mako Polres Madiun Kota, Senin(6/11/2023). Gelaran ini sebagai wujud apresiasi bagi personil Polres Madiun Kota yang berprestasi.


Dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto,.SIK,.MH, sebagai Perwira Upacara Kapolsek Jiwan AKP Danar Suntaka, Komandan Upacara Ipda Widada Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Madiun Kota.


Kegiatan upacara berlangsung dengan khidmad dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, serta anggota maupun ASN Polres Madiun Kota.


Penghargaan diberikan kepada 11 (sebelas) personil Polres Madiun Kota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian hal ini sebagai wujud perhatian dari kesatuan terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik oleh personil.



Dalam amanatnya Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,, MH. mengatakan,"Tujuan diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi sebagai bentuk reward dan apresiasi kepada personil yang berjasa atau berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian baik itu di bidang pembinaan dan operasional serta dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja”, ujarnya.


Sesuai dengan KEP KAPOLRES MADIUN KOTA NOMOR KEP 26/VIII/2023 TGL 23 AGUSTUS 2023 Tentang pemberian penghargaan kepada Personel Polri yang berprestasi dalam pelaksanaan Tugas Kepolisian berikut Nama nama personel yang mendapatkan penghargan


◇Aiptu Dian Sulustiyanto, SH. Bhabinkamtibmas menjadi peringkat 12 dalam pengisian aplikasi Binmas online.


◇ Aipda Septian Yoga Satreskrim berjasa dalam ungkap kasus yang meresahkan masyarakat dan kasus atensi yang berlatar belakang perguruan Beladiri.



◇Aipda Aan Marhoko, SH. Satreskrim berjasa dalam ungkap kasus yang meresahkan masyarakat dan kasus atensi yang berlatar belakang perguruan Beladiri.



◇Aipda Doni Hendri Satreskrim berjasa dalam ungkap kasus yang meresahkan masyarakat dan kasus atensi yang berlatar belakang perguruan Beladiri.


◇Aipda Darmanto Satreskrim berjasa dalam ungkap kasus yang meresahkan masyarakat dan kasus atensi yang berlatar belakang perguruan Beladiri.


◇ Brigadir Indra Subhan Satreskrim berjasa dalam ungkap kasus yang meresahkan masyarakat dan kasus atensi yang berlatar belakang perguruan Beladiri.


◇ Aipda Samsul Hidayat yang berdedikasi Tinggi selama 7 (tujuh ) tahun di Sat Tahti



◇ Pengtu Agustinus Riyanuarso berdedikasi Tinggi selama berdinas tidak ada pelanggaran di Sat Narkoba.


◇ Aipda Heri Purnomo Bhabinkamtibmas Kincang Wetan berdedikasi Tinggi selama berdinas dan menjadi Bhabinkamtibmas tidak ada pelanggaran.


◇Terahir 2 (dua) Anggota Sat Lantas yaitu Aipda Pipit Murgiyanto dan Bripka Edi Sulistyono berhasil mengungkap Kasus Laka Lantas motor Beat TKP depan angkringan TT Jalan Raya Solo Desa Jiwan Kabupaten Madiun.



Atas prestasi yang telah diraih tersebut Kapolres Madiun kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang berprestasi atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan Bangsa dan Negara.


Diharapkan, kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas.


Terakhir kapolres berpesan jaga netralitas Polri, syukuri dan nikmati kita berdinas di Polres Madiun Kota serta jaga kesehatan tentunya.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama