Peringati Hari Pahlawan, ASTON Hotel Madiun Hadirkan Kampoeng Kudapan

 





Klikmadiun.com - Aston Hotel and Conference Center dan Favehotel Madiun menghadirkan Kampoeng Kudapan untuk memperingati Hari Pahlawan. Pembukaan Kampoeng Koedapan dilakukan di Poolside lantai 6 ASTON Madiun pada 7 November 2023 dengan promo spesial beli 1 gratis 1.


 “Mengenang jasa pahlawan erat kaitannya dengan makanan tradisional. Makanan tradisional telah ada sejak nenek moyang dan telah menemani perjuangan pahlawan. Kami hadirkan Kampoeng Koedapan untuk melestarikan menu tradisional dan khas daerah di Indonesia sekaligus sebagai bentuk kebanggaan kita sebagai masyarakat Indonesia.” kata Mira Kiranasasi General Manager ASTON dan favehotel Madiun.


Beragam menu tradisional khas daerah yang masih populer dihadirkan di Kampoeng Koedapan. Paket makan malam sepuasnya dengan puluhan menu tersebut dapat dinikmati setiap hari Selasa dan Kamis pukul 18.00 – 22.00 WIB hanya dengan IDR 88,000 Nett per pax. Tidak hanya menyuguhkan berbagai menu yang nikmat, tamu juga dapat menikmati suasana malam yang syahdu di tepi kolam renang ditemani live musik. 


Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional 2023, turut dihadirkan beberapa kegiatan seperti Donor Darah Pahlawan Kemanusiaan serta Zumba Vaganza yang dibuka untuk umum. Manajemen berarap dengan berbagai kegiatan yang digelar dapat menumbuhkan semangat dan cinta tanah air pada setiap tamu dan para pengunjung yang berpartisipasi.(klik-2/hms)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama