Jelang Pembukaan Bela Diri Kempo, Petugas Lapas Pasuruan Ikuti Latihan




Klikmadiun.com  - Jelang pembukaan olahraga Kempo,pegawai Lapas Kelas IIB Pasuruan tak canggung bergabung dengan pegawai di lingkungan Korwil Surabaya untuk mengikuti latihan olahraga kempo bersama yang bertempat di Lapas Kelas I Surabaya.


 Kegiatan ini merupakan persiapan untuk pembukaan olahraga kempo bagi Petugas Pemasyarakatan pada seluruh UPT di wilayah Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Desember mendatang,Rabu (07/11).


Latihan olahraga kempo merupakan sebuah seni bela diri yang berasal dari Jepang, yang fokus pada teknik-teknik serangan dan pertahanan dengan menggunakan tangan kosong atau senjata tradisional.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun keterpaduan tim yang lebih baik di antara petugas, yang dapat berdampak positif pada operasional sehari-hari Lapas Kelas IIB Pasuruan.


Selain sebagai media olahraga dan menyalurkan bakat,kegiatan latihan olahraga kempo ini diharapkan akan menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesehatan dan keterampilan bagi Petugas Pemasyarakatan khususnya pada UPT Lapas Kelas IIB Pasuruan, serta meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama