Gelar Refkesi Akhir Tahun Lapas 1 Madiun Sebagau Bagian dari Upaya Evaluadi Kinerja Selama 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024

Klikmadiun.com - Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menyelenggarakan acara refleksi akhir tahun sebagai bagian dari upaya untuk mengevaluasi kinerja selama tahun 2023 dan merencanakan langkah-langkah strategis untuk tahun 2024. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh petugas lapas yang bertempat di Aula Suharjo Lapas I Madiun, Jum’at(29/12).

Dalam sambutannya, Kepala Lapas I Madiun, Kadek Anton, menyampaikan bahwa refleksi akhir tahun ini menjadi momentum penting untuk melihat capaian, tantangan, dan pelajaran yang dapat diambil dari tahun sebelumnya. "Kita perlu melihat sejauh mana keberhasilan program di tahun 2023 dan upaya yang telah kita lakukan. Ini juga saat yang tepat untuk merayakan prestasi yang telah kita raih dan bersama-sama merencanakan langkah-langkah lebih baik di tahun 2024 mendatang," ujar Kadek Anton.

Selama acara refleksi masing-masing bidang memaparkan capaian yang telah diraih dan rencana kerja di tahun 2024 yang disampaikan oleh kepala bidang di damping kepala seksi di bidang tersebut. Pada kesempatan ini pula juga disampaikan penghargaan Lapas I Madiun sepanjang tahun 2023 yang telah meraih prestasi yang luar biasa baik tingkat wilayah maupun nasional. 

Tidak hanya mengenai pencapaian, tetapi juga dibahas tentang kendala dan hambatan yang dihadapi selama tahun 2023. Diskusi terbuka diadakan untuk menggali solusi dan strategi yang lebih efektif guna meningkatkan kualitas program-progam di tahun 2024.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, menggarisbawahi pentingnya evaluasi sebagai langkah awal untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas progam. "Refleksi ini bukan hanya untuk melihat sejauh mana kita telah mencapai tujuan, tetapi juga untuk mengevaluasi metode kerja yang kita terapkan, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang," kata Heni Yuwono.





pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama