Nahas! Asyik Nongkrong di Fly Over Ring Road, Pemuda di Madiun Jadi Korban Pengeroyokan OTK

 

foto : ilustrasi


Klikmadiun.com - Peristiwa pengeroyokan yang dialami tiga orang pemuda Madiun saat nongkrong di fly over ring road menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya Kota Madiun yang terkenal aman dan tenteram hingga banyak dikunjungi wisatawan ini menjadi sedikit terganggu dengan kejadian nahas tersebut.


Kronologi bermula ketika tiga orang pemuda yakni ID, MH dan G tengah asyik duduk dan mengobrol di trotoar fly over Ring road pada Minggu, 24 Desember 2023 dini hari. Tiba-tiba ada rombongan pemuda berjumlah 6 orang dengan mengendarai 3 motor matik menghampiri kemudian menantang untuk berkelahi. Akhirnya keenam pelaku melakukan pengeroyokan dengan cara memukul dan menendang beberapa bagian tubuh korban. Dikarenakan jumlah yang tidak seimbang, perlawanan para korban pun sia-sia. Pelaku kabur sebelum korban sempat mengenali ciri-ciri detailnya.


Salah satu korban berinisial G mengalami luka berat hingga harus dirawat inap di RSUP dr. Soedono sampai sekarang. Keluarga menyesalkan kejadian tersebut, hingga memutuskan untuk melaporkan ke pihak kepolisian setempat pada Rabu, 27 Desember 2023.

foto: korban G saat dirawat di RS


"Keponakan saya paling parah harus masuk ICU dan dilarikan ke UGD. Saat ini menjalani perawatan karena cidera di muka, hidung mengeluarkan darah dan retak rahang. Katanya pelaku di bawah pengaruh minuman beralkohol,"ujar Wahyu, keluarga korban.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Sujarno membenarkan laporan kejadian tersebut. Namun pihaknya terkendala minimnya ciri-ciri pelaku.



"Kita masih terus menggali keterangan dari saksi-saksi. Karena korban sama sekali tidak mengenali pelaku,"jelasnya, Kamis (28/12).


Dirinya mengimbau kepada masyarakat Kota Madiun khususnya kawula pemuda agar lebih berhati-hati saat keluar rumah atau sedang berkumpul dengan teman sebaya. Sebaiknya memilih waktu dan tempat yang tepat untuk mengantisipasi kejadian serupa.


"Sebenarnya kita juga sudah masifkan patroli setiap malam Minggu ya, tapi mereka seperti kucing-kucingan. Kami mengimbau untuk anak-anak muda kalau ingin nongkrong jangan di tempat yang sepi, lebih baik nongkrong di warung atau kafe yang ramai dan ada musiknya,"terangnya.   (klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama