Puluhan Personel Polres Madiun Kota Gelar Latihan Pengawalan Capres dan Cawapres

 


 



Klikmadiun.com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Personil yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Semeru 2024, mengadakan kegiatan pelatihan pengawalan lalulintas. Pelatihan yang digelar di halaman mako Polres Madiun Kota, Selasa (5/12/2023), diikuti puluhan personel gabungan Sat lantas, Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, TIK dan Urkes Polres Madiun Kota.



Kabag Ops Kompol Suprapto melalui Kasi Humas IPTU Supriyanto menjelaskan kegiatan pelatihan digelar untuk mengoptimalkan kemampuan masing masing personel dalam mengatasi situasi lalulintas yang kompleks. Pelatihan ini sejalan dengan persiapan apabila ada capres maupun cawapres yang berkampanye diwilayah Hukum Polres Madiun Kota,”terangnya.



"Pelatihan pengawalan capres cawapres tersebut sebagai bentuk persiapan serta meningkatkan keahlian personil pengamanan dalam melindungi capres cawapres dalam situasi darurat, sehingga semua itu membutuhkan respon dan penanganan cepat dari personel pengawalan dan memastikan kelancaran lalulintas bagi obyek yang dikawal," jelasnya. 



“Ditambahkan bahwa kegiatan pelatihan ini tidak saja dilakukan secara teori namun juga praktek di lapangan., kita berharap semoga pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan secara optimal sesuai prosedur yang ada,”tutup kasihumas Polres Madiun Kota (hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama