Puncak PPID Award 2023, Begini Pesan Wali Kota Madiun!

 




Klikmadiun.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menggelar puncak acara Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Award Tahun 2023 pada Senin (11/12) di Gedung GCIO.


Dalam acara tersebut, Wali Kota Madiun Maidi berpesan agar PPID Award menjadi inspirasi bagi insan pengelola informasi dan publikasi organisasi perangkat daerah (OPD) setempat akan pentingnya keterbukaan dan transparansi informasi.


"PPID Award itu untuk menyemangati pentingnya keterbukaan informasi,"jelasnya singkat. 



Lebih lanjut dikatakan Maidi bahwa keterbukaan informasi bisa menjadi evaluasi atas kinerja OPD.


"Sebaik apapun kalau tidak terbuka, tidak ada tahu. Sebaliknya jika yang jelek tidak diketahui juga tidak bisa segera diperbaiki. Jadi PPID Award ini bisa menjadi semangat dengan adanya hadiah juga,"lanjutnya. 


Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada peraih penghargaan dalam PPID Award 2023. Berikut daftar para peraih award bergengsi di kalangan OPD tersebut. 

1. Kategori OPD terbaik antara lain Sekretariat DPRD, BKAD, BPBD, Dinas Sosial PPA dan Dispendukcapil.

2. Kategori kelurahan yakni Pangongangan, Josenan, Banjarejo, Manisrejo dan Nambangan Kidul.

3. Kategori Admin PPID Pelaksana kategori Informatif diraih oleh Joko Santosa, Admin PPID Pelaksana kategori Inovatif atas nama Ahmadi, Admin PPID Pelaksana kategori Responsif diraih oleh Eko Purnomo, Admin PPID Pelaksana kategori Kreatif adalah Bayu Permana, Admin PPID Pelaksana kategori Aplikatif yaitu Krisna Bagus Permana, dan Admin PPID Pelaksana kategori Edukatif diraih oleh Bambang Murjito. (Klik-2)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama