Rayakan Anniversary ke-5, Ormas Petarung Kehidupan Semakin Solid dan Menguatkan


Klikmadiun.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Petarung Kehidupan Nusantara (PTKN) merayakan hari jadi ke-5 pada Rabu (27/12) di Lapangan Gantangan Magda Jaya,Desa Sambirejo, Madiun.


Acara dihadiri oleh Ketua PTKN Joko Bambang Setiono, Wakil Ketua Edy Chan, Sekretaris Faisal Rahman, Entrepreneur muda kenamaan Andro Rohmana Putra, Kapolsek Jiwan Danar Suntaka, Kades Sambirejo Heru, Ketua Muathay Madiun Denny Joko P beserta ratusan anggota perwakilan PTKN dari berbagai penjuru kota dan kabupaten di Indonesia.


Dalam sambutannya, Ketua PTKN Joko Bambang Setiono menyampaikan bahwa di usia yang genap 5 tahun, Ormas Petarung Kehidupan Nusantara bertumbuh menjadi organisasi yang semakin kuat dalam menjaga solidaritas guna memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Seperti terlihat pada beberapa kegiatan rutin PTKN setiap bulan dengan cara berbagi bersama anak panti asuhan ataupun dengan pekerja di jalan.


“Kita selama ini selalu konsisten untuk bisa memberikan manfaat kepada sesama kita untuk saling mendukung dan menguatkan solidaritas,”ucapnya (27/12).


Kemudian ia juga menyinggung tahun politik   yang sangat riskan menunggangi sebuah organisasi sebagai kendaraan menuju kursi kemenangan. Namun, pria yang akrab disapa Make Joka ini dengan tegas mengatakan bahwa PTKN adalah organisasi yang telah berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam Pemilu ke depan.


“Sekarang ini adalah tahun politik, kita adalah organisasi yang netral. Prinsip kita, berpolitik seperlunya, persaudaraan selamanya,”tegas Joko.


Ketua PTKN secara simbolis memotong tumpeng sebagai tanda peringatan anniversary ke-5. Selanjutnya dilaksanakan pemberian santunan untuk anak-anak dari beberapa panti asuhan yang ada di Kota Madiun. (klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama