Tutup Tahun 2023, Polres Madiun Kota Gelar Pemusnahan BB

 




Klikmadiun.com - Penghujung tahun 2023, Polres Madiun Kota melakukan apel kesiapan pengamanan kegiatan perayaan tahun baru 2024 di Halaman Mapolres Madiun Kota pada Minggu (31/12) sore.


Apel tersebut untuk memastikan kesiapan para personel maupun sarana dan prasarana yang digunakan pada kegiatan pengamanan nantinya. Kegiatan pengamanan juga melibatkan tim gabungan dari TNI, unsur Pemerintahan dan stakeholder guna turut menjaga keamanan masyarakat Kota Madiun di momen perayaan Tahun Baru 2024.



Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H. serta di hadiri Walikota Madiun Dr.Drs. H.Maidi, S.H., M.M., M.Pd. dan jajarannya.



"Forkompinda sudah menyiapkan untuk pencegahan dan pengamanan Tahun Baru 2024, dari menyiapkan pos-pos PAM,"tutur Maidi.




Kegiatan apel di lanjutkan dengan pemusnahan barang bukti (BB) antara lain Narkotika sebanyak 1,04 gram, arak jowo sejumlah 1342 liter atau 28 jerigen & 334 botol aqua, 100 knalpot brong, 19 minuman keras jenis Vodka dan 97 minuman keras jenis anggur merah.


"Yang kita hadirkan ini hanya sampel untuk dimusnahkan, diantaranya knalpot brong, narkotika dan minuman keras. Hal ini sudah di siapkan selama empat bulan,"jelas Kapolres Madiun Kota.



Melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.



"Sehingga pelaksanaan Pemilu 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta masyarakat yang menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun 2024 mendapatkan rasa aman, nyaman, tertib dan lancar,"pungkasnya.(klik-3)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama