Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kalapas 1 Madiun Ikuti Gowes Bersama

Klikmadiun.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta, turut serta dalam kegiatan gowes bersama yang diadakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Upt Pemasyarakatan dan Imigrasi se Jatim, Minggu(08/01).

Peserta gowes bersama melibas jalanan sekitar kantor wilayah. Rute yang dirancang tidak hanya memberikan pengalaman olahraga, tetapi juga kesempatan untuk meningkatkan keakraban dan kerjasama antara berbagai pihak. Setelah menyelesaikan rute gowes, para peserta kembali ke Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim untuk melaksanakan kegiatan ramah tamah serta hiburan.

Kalapas I Madiun Kadek Anton menyampaikan Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya merayakan Hari Bhakti Imigrasi, tetapi juga membangun kebersamaan dan solidaritas antara petugas Imigrasi, dan petugas pemasyarakatan. Semoga sinergi ini terus terjalin dan memberikan dampak positif bagi semua," ujar Kadek Anton.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono mengatakan Dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang terus ditekankan, peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim menjadi momen yang positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara Unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil Jatim.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama