Terkait Persiapan Pemilu 2024, Ketua Bawaslu Kota Madiun Kunjungi Lapas 1 Madiun

Klikmadiun.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu Kota Madiun, , melakukan kunjungan ke Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim dalam rangka memastikan persiapan pemilu yang akan digelar pada tahun 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pemilihan umum berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prinsip demokrasi

Ketua Bawaslu mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari tugas rutin Bawaslu untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang transparan, adil, dan jujur. "Kami ingin memastikan bahwa setiap warga binaan di Lapas memiliki hak pilih yang dijamin dan dapat berpartisipasi secara aktif dalam pemilihan umum," kata Wahyu.

Dalam kunjungannya, Ketua Bawaslu Kota Madiun diterima oleh Kepala bidang Pembinaan Budi Ruswanto didampingi oleh Kasi Registrasi Arya, yang memberikan penjelasan mengenai fasilitas dan kesiapan lapas dalam mendukung proses pemilu.

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyambut baik kunjungan ini dan menegaskan komitmen Lapas Kelas I Madiun dalam mendukung kelancaran pemilu. "Kami siap memberikan dukungan penuh agar proses pemilu berjalan sesuai aturan dan dapat memberikan hasil yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan," ujar Kadek.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama