Haul ke-2, Pondok Pesantren Nuuril Anwar Gelar Pengajian Umum Hadirkan KH Abdul Ghofur dari Lamongan




Klikmadiun.com - Pondok Pesantren Nuuril Anwar yang berlokasi di Desa Banjarsari, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun menyelenggarakan peringatan hari lahir (Harlah) ke-2 pada Minggu (14/1).



Ketua Panitia peringatan harlah, Anto Dwi Hartanto dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam usia yang genap dua tahun, Pondok Pesantren Nuuril Anwar tetap berkomitmen mewujudkan santri berkompetensi tinggi dalam ilmu agama sehingga mampu memberikan sumbangsih untuk bangsa dan negara.


"Hari ini kami gelar pengajian dalam rangka hari jadi Pondok Pesantren Nuuril Anwar yang ke dua,"ucapnya.


Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa Pondok pesantren yang didirikan dua tahun lalu ini akan selalu istiqomah mendidik santri menuju generasi emas di era peradaban milenial.



"Kami akan terus memberikan bekal ilmu agama untuk membentuk santri menuju generasi emas di era peradaban milenial,"jelas Anto.


Dalam pengajian umum malam itu, dihadiri Guru Besar Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, Prof. Dr. KH Abdul Ghofur. Merupakan keturunan ke-14 Kanjeng Sunan Drajat, sebagai pengasuh satu-satunya Pondok Pesantren peninggalan Wali Songo.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama