Jalur KA Jalan Stasiun Haurpugur - Cicalengka Mulai Bisa dilewati

Klikmadiun.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memastikan perjalanan kereta api menuju Bandung telah berangsur normal kembali. 

Mulai Sabtu 6 Januari 2024, jalur antara Stasiun Stasiun Haurpugur - Cicalengka sudah bisa dilewati dengan kecepatan terbatas.

Manager Humas Daop 7 Madiun, Kuswardojo menyampaikan, mulai pukul 06.30 WIB petak jalan Stasiun Haurpugur - Cicalengka sudah dapat dilalui. 

"Perjalanan kereta api dari dan menuju Bandung pada hari ini sudah kembali normal melalui lintas selatan dan tidak lagi dilakukan rekayasa perjalanan memutar, " jelas Kuswardojo.

Kuswardojo menambahkan update pukul 06.00 WIB, empat kereta api kedatangan di Stasiun Madiun, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Kediiri, dan Blitar masih mengalami keterlambatan kedatangan dengan rata-rata kelambatan 60 menit. 

Kelambatan ini dampak rekayasa pola operasi memutar melalui melalui Bandung - Cikampek - Cirebon - Kroya.  

KAI senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan service recovery sesuai dengan aturan yang berlaku dan kompensasi pengembalian bea tiket sebesar 100%, bagi penggunajasa terdampak yang membatalkan tiket keberangkatannya.

"PT KAI  mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, bantuan dan doa dari semua lapisan masyarakat, sehingga proses evakuasi dan normalisasi bisa berjalan dengan lancar.

KAI berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan kereta api," pungkas Kuswardojo.

Untuk info lebih lanjut terkait info pembatalan tiket dan update kondisi perjalanan KA, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. 




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama