KAI Daop 7 Madiun Berikan Kompensasi Pengembalian Bea Tiket 100% pada Pelanggan

Klikmadiun.com - KAI Daop 7 Madiun memberikan kompensasi pengembalian bea tiket sebesar 100% kepada 23 pelanggan yang telah membatalkan perjalanannya, update pada 5 Januari 2023 hingga pukul 18.00 WIB. Pengembalian bea ini diberikan kepada pelanggan kereta api terdampak akibat jalur kereta api di Stasiun Haurpugur - Cicalengka tidak dapat dilewati.

Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Kuswardojo, mengatakan terdapat 15 pelanggan kereta api menuju Tasikmalaya, Kiaracondong, Bandung yang telah melakukan pembatalan, dan 8 pelanggan kereta api yang menuju Surabaya.

“Pengembalian bea dapat dilakukan secara tunai di loket stasiun keberangkatan atau stasiun antara ataupun dengan melalui transfer ke rekening pelanggan paling lambat 1x24 jam sejak proses pembatalan,” ujar Kuswardojo. 

Pembatalan tiket tersebut bisa dilakukan paling lambat H+7 setelah tanggal keberangkatan kereta api. Di Daop 7 Madiun terdapat 13 stasiun melayani pembatalan atau ubah jadwal adalah Stasiun Walikukun, Ngawi, Magetan, Madiun, Caruban, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Papar, Kediri, Tulungagung, Ngunut, Dan Blitar.

"PT KAI mengucapkan permohonan maaf kepada pelanggan atas terganggunya perjalanan dan kelambatan kedatangan KA, KAI akan terus memberikan informasi terbaru melalui SMS blast kepada para pelanggan." pungkas Kuswardojo.

Untuk info lebih lanjut terkait info pembatalan tiket dan update kondisi perjalanan KA, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. 




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama