Kalapas 1 Madiun Gelar Briefing untuk Seluruh Staff Pengamanan

Klikmadiun.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim, Kadek Anton Budiharta menggelar briefing kepada seluruh jajaran staf pengamanan di Lapas. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan tingkat keamanan dan pengelolaan fasilitas pemasyarakatan, Kamis (04/01). 

Briefing yang berlangsung di ruang KPLP ini dihadiri oleh Ka. KPLP M. Mukaffi, Kasie Keamanan Rendy Ceisar, dan Seluruh Staf Kplp. Dalam arahannya, Kalapas I Madiun menekankan pentingnya peran setiap individu dalam menjaga keamanan lembaga pemasyarakatan. "Keamanan adalah aspek utama yang harus kita prioritaskan dalam kegiatan lembaga pemasyarakatan. Melalui briefing ini, kita dapat memastikan bahwa seluruh staf pengamanan memiliki pemahaman yang mendalam mengenai protokol keamanan, serta dapat menghadapi berbagai potensi risiko dengan sigap," ungkap Kalapas I Madiun.

Briefing juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan bertanya mengenai aspek-aspek tertentu yang memerlukan klarifikasi. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan keterlibatan seluruh jajaran staf dalam upaya menjaga keamanan lembaga pemasyarakatan.

Peningkatan keamanan di lembaga pemasyarakatan menjadi fokus utama Kalapas I Madiun, sejalan dengan komitmen Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono yang berharap dapat tercipta sinergi dan kesadaran kolektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama