Perayaan Pergantian Tahun 2024 Bersama Petualangan Madison, Berlangsung Meriah


Klikmadiun.com – Momen pergantian tahun merupakan hal yang selalu ditunggu oleh berbagai kalangan. Mulai dari keluarga hingga pasangan anak muda, tak segan untuk mengabadikan momen tahun baru dengan kegiatan spesial. ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun menghadirkan perayaan malam tahun baru bertema Petualangan Madison. Dengan konsep unik yang mengadopsi salah satu cerita dari film legendaris, acara tersebut digelar pada 31 Desember 2023 di Bima Grand Ballroom ASTON Madiun.
“Inovasi yang kami suguhkan tahun ini yaitu dengan mengangkat Petualangan Madison pada event tahun baru. Madison merupakan maskot beruang dari ASTON Madiun yang memiliki arti kenyamanan, kebersamaan, dan rasa aman. Tak ketinggalan kami siapkan pesta kembang api yang selalu ditunggu setiap tahun oleh masyarakat Kota Madiun” kata Mira Kiranasasi General Manager ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun.
Siapa tak kenal film legendaris Petualangan Sherina, dalam acara Petualangan Madison kali ini akan disajikan berbagai hiburan, salah satunya yaitu penampilan spesial Drama Musikal yang menceritakan Petualangan Madison dengan berbagai tarian dari lagu terkenal Petualangan Sherina. Konsep ini diangkat agar para keluarga dapat menikmati pergantian tahun bersama dengan buah hati serta para tamu yang menghabiskan malam tahun baru di ASTON dan favehotel Madiun. Selain drama musikal, berbagai hiburan turut disajikan seperti DJ performance, Band Performance, serta ditutup dengan pesta terompet dan kembang api.
Acara yang digelar mulai jam 19.00 WIB tersebut diikuti oleh 350 orang yang berasal dari berbagai daerah. Panitia juga telah menyiapkan berbagai grand prize diantaranya sepeda listrik, TV 32 inch, dan voucher menginap di berbagai hotel di Indonesia serta mesin games dari Game Fantasia yang dihadirkan khusus untuk para tamu. Selain petualangan Madison, di bulan Desember turut digelar berbagai event seperti Pameran UMKM, Cake Decoration Mom & Kids memperingati hari Ibu, serta perayaan lunch dan dinner Natal. Harapannya kegiatan perayaan tahun baru kali ini dapat memberikan pilihan hiburan bagi masyarakat dan wisatawan di Kota Madiun dan memperkenalkan maskot Madison sebagai kebanggaan Kota Madiun.






pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama