Kapolres Madiun Kota Kunjungi Lapas Kelas 1 Madiun untuk Pastikan Situasi Aman Kondusif Jelang Pemilu 2024

Klikmadiun.com | Madiun - Untuk memastikan situasi aman kondusif Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun, Selasa (16/01). 

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Kasat Samapta dan personel Sat Samapta selaku Satgas Preventif. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Ka. KPLP, M Mukaffi beserta pejabat lainnya. 

Mereka melakukan pengecekan ke Pos dan berbincang dengan petugas yang melaksanakan penjagaan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong Lapas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan himbauan menjelang pemilu.

Kapolres Madiun Kota juga berharap agar petugas Lapas selalu siap siaga, karena hal ini sangat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Agus Dwi Suryanto juga menyampaikan pesan agar seluruh petugas Lapas dapat mensukseskan pemilu 2024 dengan menjaga situasi tetap aman dan kondusif, bijak dalam bermedia sosial, dan tidak mudah terperdaya oleh berita hoaks. Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara pada pemilu nanti dan menciptakan pemilu yang aman, damai, dan berintegritas.

Kunjungan Kapolres Madiun Kota ini mendapatkan apresiasi dari Kalapas I Madiun Melalui Ka.KPLP M Mukaffi yang merasa senang karena Kapolres secara langsung mendekatkan diri kepada mereka dan mensosialisasikan program kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu. 

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyatakan “Kami berterima kasih kepada Kapolres Madiun Kota atas perhatian dan kerjasama yang telah terjalin. Semoga kunjungan ini dapat menjadi langkah positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Madiun Kota menjelang pemilu 2024,” Ujarnya.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama