Begini Tanggapan Andro Rohmana Putra Terkait Perusakan APK Di Madiun


Klikmadiun.com  - Alat Peraga Kampanye (APK) Partai Perindo yang terpampang di area Desa Pilangkenceng, Kecamatan Pilangkenceng,  Kabupaten Madiun dirusak sekelompok anak di bawah umur pada Senin (15/1).


Sekelompok anak yang berusia belasan tahun itu berjumlah tujuh anak. Namun yang berhasil diserahkan ke pihak Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) hanya lima anak. Dua anak berhasil kabur sebelum warga datang.


Beberapa APK yang rusak antara lain bergambarkan caleg Perindo DPR RI Dapil Jawa Timur 8, yaitu Andro Rohmana, caleg DPRD Provinsi Meriza Fitra dan caleg DPRD Kabupaten Madiun Rieza Cintia.


Menanggapi permasalahan ini Andro Rohmana Putra saat di temui di Posko kemenangan menyampaikan, perusakan APK itu dimana mana ada. Baik perusakan itu disengaja maupun tidak disengaja. Dan kalau saya lihat tidak hanya dilakukan di Partai Perindo.


" Kita sudah ada team untuk memperbaiki atau mengganti  APK yang rusak. Kejadian di Kecamatan Pilangkenceng, kalau memang rusak nanti akan kita ganti dan pasang kembali" kata Andro.


" Itu wajar dan gak perlu di permasalahkan lagi. Apalagi menurut informasi, pelakunya masih di bawah umur semua. Karena masih anak-anak perlu dilakukan edukasi agar tidak mengulangi perbuatannya. Saya yakin mereka tidak tahu kalau merusak APK itu melanggar " ungkapnya.


" Saya berharap, mari bersama sama kepada semua pihak untuk saling menjaga  pesta demokrasi di tahun. Bersaing memperoleh suara dengan cara-cara yang labih bijak dan fair" pungkasnya, (klik-2).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama