Klinik Lapas 1 Madiun Terima Survei Akreditasi LAMFI

Klikmadiun.com | Madiun - Klinik Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menjalani proses survei akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mutu Fasyankes Indonesia (LAMFI) sebagai bagian dari upaya meningkatkan standar pelayanan kesehatan di lapas. Survei ini, yang melibatkan serangkaian evaluasi dan penilaian terhadap berbagai aspek pelayanan kesehatan, memberikan gambaran menyeluruh tentang kualitas layanan di dalam lapas, Rabu(31/01). 


Tim pemeriksa LAMFI, terdiri dari para ahli kesehatan yang profesional, melakukan penilaian menyeluruh terhadap Klinik Lapas I Madiun. Aspek-aspek yang dievaluasi melibatkan manajemen pelayanan, kepatuhan terhadap standar sanitasi, kualifikasi dan kompetensi tenaga kesehatan, serta pemenuhan hak-hak pasien. Proses evaluasi ini dirancang untuk memastikan bahwa klinik memenuhi standar tertinggi dalam memberikan layanan Kesehatan. 


Kepala Lapas I Madiun Kadek Anton Budiharta, menyambut baik survei ini dan menyatakan komitmen lanjutan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga binaan. "Kami berterima kasih atas kegiatan survei dari LAMFI, semoga pelayanan Kesehatan yang ada di klinik Lapas I Madiun dapat memdapat akreditas sesuai yang telah di tetapkan dan  Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk warga binaan" ujarnya.


Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap kegiatan survei akreditasi dapat sebagai dasar untuk perbaikan berkelanjutan guna memberikan pelayanan terbaik bagi narapidana yang membutuhkan perawatan kesehatan di dalam lembaga pemasyarakatan.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama