Pengecekan Rutin Kotak Aduan, Petugas Tindak Lanjuti Keluhan WBP

Klikmadiun.com | Madiun - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Lembaga Pemasyarakatan, petugas Lapas Kelas I Madiun rutin laksanakan pengecekan kotak pengaduan. Kotak aduan terletak di setiap blok hunian warga binaan, hal ini untuk memudahkan warga binaan dalam menyampaikan keluhan serta aspirasinya. 


Tim unit layanan pengaduan (ULP) pada hari ini, Rabu (31/01) melakukan pengecekan kotak pengaduan yang berada di blok Dapur dan blok B Tidak hanya melakukan pengecekan, tim ULP juga rutin melakukan sosialisasi kepada warga binaan terkait cara mengisi form kotak pengaduan. 


Form pengaduan yang ada di kotak pengaduan selanjutnya segera ditindaklanjuti oleh petugas, dalam hal ini tim Unit Layanan Pengaduan. “Pelayanan pengaduan di Lapas Kelas I Madiun  ini kita fasilitasi dengan memasang kotak pengaduan di setiap blok hunian, selanjutnya pengaduan dari warga binaan akan segera kami tindaklanjuti. Ini merupakan tugas dan komitmen kami dalam rangka mewujudkan Reformasi Birokrasi” terang Kalapas I Madiun . Ia berharap warga Binaan tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap blok hunian.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama