Lapas 1 Madiun dan Lapas Kelas IIB Blitar Gelar Friendly Match di Stadion Wilis, Guna Jalin Silaturahmi

Klikmadiun.com|Madiun - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun, Kanwil Kemenkumham Jatim, mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Lapas IIB Blitar di Stadion Wilis pada Minggu (21/01). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persahabatan antar lembaga pemasyarakatan, sekaligus memberikan kesempatan bagi para pegawai yang memiliki rutinitas padat untuk melepaskan kepenatan.


Kedua tim tampil dengan semangat dan penuh sportivitas, menciptakan atmosfer persaingan yang sehat dan menghibur. Manager Lasatma FC, Rendy Caesar, selaku Kasie Keamanan Lapas I Madiun, menyampaikan harapannya “laga persahabatan ini merupakan ajang menumbuhkan rasa persatuan, kekompakan, dan kebersamaan baik internal maupun eksternal. Dengan adanya laga persahabatan ini  semangat dan kekompakan antar lembaga pemasyarakatan terjalin dengan baik.


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyampaikan terima kasih atas langkah positif dalam membangun kerjasama dan kebersamaan antara kedua lembaga. "Melalui pertandingan sepak bola ini, kami berharap dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara Lapas I Madiun dan Lapas IIB Blitar," ujar Kadek.


Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono menyambut baik inisiatif kegiatan seperti ini, menganggap bahwa ini bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga tentang membangun kebersamaan. Dengan saling mendukung dalam kegiatan positif seperti ini, diharapkan sinergi menjaga keamanan dan ketertiban semakin kuat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut sebagai wujud kolaborasi positif antar lembaga pemasyarakatan.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama