Bangun Semangat dan Kedisiplinan Ka. Adm Kamtib Pimpin Apel Tamping

Klikmadiun.com|Madiun - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun di bawah Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Apel Pagi. Kegiatan tyang dipimpin oleh Ka.Adm Kamtib Lapas I Madiun, Lukman Agung Widodo, dan berlangsung di Halaman aula Saharjo Lapas I Madiun, Senin (22/01).


Apel tamping WBP merupakan agenda rutin yang diadakan setiap hari Senin dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan, tanggung jawab, dan memberikan arahan kepada seluruh tamping di Lapas I Madiun.


Ka. Adm Kamtib, Lukman Agung Widodo dalam sambutannya menekankan pentingnya disiplin dan semangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan amanat dan peraturan yang berlaku di Lapas Kelas I Madiun. Pencapaian tingkat disiplin yang tinggi di antara warga binaan dianggap sebagai kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan.” Langkah-langkah seperti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, teratur, dan berkontribusi positif terhadap rehabilitasi dan reintegrasi sosial warga binaan,”ujar Lukman Ka. Adm Kamtib


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting dalam membangun kedisiplinan di antara warga binaan. Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim memberikan dukungan terhadap upaya tersebut.


Kegiatan apel diakhiri dengan yel-yel, pembacaan Catur Dharma Narapidana, dan doa. Apel berjalan dengan aman dan tertib, menciptakan atmosfer positif dalam mendukung upaya meningkatkan kedisiplinan dan kontribusi positif dari warga binaan di Lapas Kelas I Madiun.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama