Lapas 1 Madiun Terima Bantuan Buku dari Swasmada Kota Madiun dalam Upaya Dukung Program Rehabilitasi dan Pendidikan

 Lapas I Madiun Terima Bantuan Buku Dari Swa Smada Kota Madiun

Klikmadiun.com | Madiun - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menerima bantuan berupa buku dari Swa Smada, (alumni SMA 2 Kota Madiun). Bantuan ini diberikan dalam upaya mendukung program rehabilitasi dan pendidikan di lembaga pemasyarakatan, Selasa (16/01). 

Bantuan buku yang diberikan oleh Swa Smada tidak hanya mencakup buku pelajaran, tetapi juga buku-buku motivasi, sastra, dan pengetahuan umum. Buku-buku tersebut diharapkan dapat memberikan sumber daya tambahan bagi para warga binaan di Lapas I Madiun untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka selama masa tahanan.


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyambut baik inisiatif dari Swa Smada dan menyatakan bahwa bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi program rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan. "Kami berterima kasih kepada Swa Smada atas kontribusi mereka dalam mendukung pendidikan di Lapas I Madiun. Buku-buku ini akan membantu para warga binaan untuk belajar menambah ilmu, Kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yg akan menyumbangkan buku kepada warga binaan,” Ujarnya.


Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap kerjasama ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk ikut serta dalam memberikan dukungan kepada para warga binaan agar dapat memperbaiki diri dan kembali menjadi bagian yang produktif dalam masyarakat.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama