Optimis Menang Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kabupaten Madiun Gelar Bimtek untuk Ratusan Saksi TPS



Klikmadiun.com - DPD Partai Perindo Kabupaten Madiun mengadakan bimbingan teknis (bimtek) untuk ratusan saksi yang akan bertugas di Dapil 6 yakni Kecamatan Wonoasri, Pilangkenceng dan Balerejo. 


Bimtek dilaksanakan pada Sabtu (27/1/2024) di Desa Gading yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Madiun Dimyati Dahlan.


Menurut Dimyati, bimtek ini akan menjadi bekal untuk kesiapan para saksi dalam bertugas di hari pencoblosan 14 Pebruari nanti. Sebab peran saksi di tempat pemilihan suara (TPS) sangat penting untuk memastikan pemenangan suara Perindo di Pemilu 2024.


"Jika saksi paham akan tugasnya dan melaksanakan dengan baik, dapat dipastikan pemenangan Partai Perindo di Kabupaten Madiun bisa menjadi kenyataan," kata Dimyati.


Dimyati menambahkan bimtek seperti ini akan terus digelar di semua dapil di Kabupaten Madiun. Tujuannya tidak lain untuk meraih dan memastikan pemenangan Partai Perindo di Pemilihan Legislatif 2024 baik level. DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.


"Tujuannya tidak lain agar kita Partai Perindo meraih kemenangan di level DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI sehingga bisa lolos Parlementary Threshold,"pungkasnya. 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama