Peringati HUT Pipas Ke-20, Ibu - ibu Pipas Lapas 1 Madiun Sambut dengan Garade Sale

Klikmadiun.com|Madiun - Dalam rangka merayakan HUT Pipas yang ke-20, Ibu-Ibu Pipas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar acara penjualan baju-baju layak pakai, yang lebih dikenal dengan GARADE SALE, di Car Free Day Taman Bantaran Madiun, Minggu (21/01).


Kegiatan penjualan baju-baju layak pakai ini, yang diprakarsai oleh ibu-ibu Pipas Lapas kelas I Madiun, terutama dari bidang ekonomi, bertujuan untuk mendukung acara Bhakti Sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu. Sebanyak 13 ibu-ibu Pipas Lapas Kelas I Madiun turut berpartisipasi dalam acara ini, membuat lapak penjualan ramai pembeli dan hasil dari garade sale akan disalurkan dalam kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis pada tanggal 25 di Desa Kuwiran Kecamatan Kare. Dengan semangat moto "Membeli dengan Berdonasi," para pembeli antusias menyerbu lapak penjualan ibu-ibu Pipas.


Ketua Pipas Lapas I Madiun, Ni Luh Kadek menyatakan "Peran PIPAS di Lapas I Madiun sangat membantu dalam banyak hal. PIPAS sejauh ini telah membawa warna tersendiri di Pemasyarakatan, menciptakan atmosfer positif yang mendukung berbagai aktivitas di lingkungan pemasyarakatan."


"Semoga di HUT PIPAS ke-20 ini, dapat menjadi lebih baik dan mampu berkontribusi dalam banyak kegiatan bersama Lapas Kelas I Madiun kedepannya. Keberhasilan PIPAS akan menjadi cermin bagi upaya kami dalam menciptakan lingkungan Pemasyarakatan yang lebih baik." Tambahnya.

PIPAS JAYA PIPAS SELALU DIHATI




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama