Lapas 1 Madiun Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Bagi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kota Madiun

Klikmadiun.com|Madiun - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun turut serta dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji bagi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kota Madiun di Asrama Haji Kota Madiun pada Senin (22/01).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid.Pembinaan Budi Ruswanto, 4 Petugas Lapas I Madiun, dan Warga Binaan yang akan dilantik sebagai PTPS di TPS Lokasi Khusus Lapas Kelas I Madiun.


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyatakan bahwa partisipasi Lapas I Madiun dalam kegiatan ini merupakan bentuk komitmen terhadap pelaksanaan demokrasi. "Kami berupaya aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi, dan kehadiran PTPS dari kalangan warga binaan adalah wujud nyata dari kontribusi Lapas I Madiun dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilu di Kota Madiun," ujarnya.


Dengan adanya pengawas pemilu dari Lapas I Madiun, diharapkan proses pemungutan suara dapat berlangsung dengan transparan dan tertib. Lapas I Madiun berkomitmen untuk terus berperan serta dalam mendukung berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan demokrasi di Indonesia.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama