Ada Apa Dengan Andro Rohmana ? Tengah Malam Kendarai Motor.....

 

Klikmadiun.com – Beredar di media sosial, sebuah rekaman video berdurasi 38 detik tersebut  terlihat sebuah mobil sedan bergambar Andro dan Meriza tengah berhenti di lampu merah simpang lima Kota Madiun. Sementara itu, di belakang mobil sedan tampak seorang pria mengenakan jaket hoodie berwarna putih mirip Andro Rohmana Putra tengah mengendarai motor matik.


Andro Rohmana belakangan namanya santer dibicarakan publik karena sering blusukan ke rumah warga di Madiun. Pasalnya, ia bersama calon istri Meriza tengah melaju menuju kursi dewan. Dirinya berperang untuk kursi DPR RI Dapil VIII sedangkan Meriza di posisi DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil XI,  keduanya berada di bendera yang sama yakni Partai Perindo, partai besutan Hary Tanoesudibjo.



Selain itu, ia juga sering menggaungkan program – programnya untuk melenggang ke Senayan dengan cara-cara yang inovatif dan edukatif. Seperti acara sempat viral, Maido Andro dimana ia mengundang komika Madiun untuk meroasting program andalannya. Sehingga melalui roastingan itu, ia memberikan edukasi pentingnya suara para pemilih dalam Pemilu 2024. 


Usut punya usut, dalam video yang ditengarai terjadi pada tengah malam itu Andro ternyata akan mengantar seorang perempuan pengendara motor yang terjatuh karena menghindari seekor kucing di jalan.



Andro dan Meriza yang kebetulan berada di belakang motor tersebut, begitu melihat ada kecelakaan tunggal langsung berhenti untuk menolong.



Tidak berhenti di situ, Andro pun mengantar pria itu ke rumahnya dikarenakan mengalami cedera kaki. ( Klik-1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama