Jajaran Pipas Korwil Madiun Peringati HUT ke-20 Pipas dengan Jalan Sehat Bersama


Klikmadiun.com | Madiun - Kehangatan dan keakraban menyelimuti peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 Persatuan Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) di jajaran Pipas Korwil Madiun. Dalam rangka memperingati dua dekade dedikasi PIPAS menggelar kegiatan jalan sehat bersama yang diikuti oleh anggota PIPAS dan keluarga yang turut meramaikan acara tersebut, Minggu (04/01). 

Acara dimulai pada Pukul 07.00 pagi, puluhan peserta berkumpul di halaman Lapas I Madiun dengan semangat yang tinggi. Mereka mengenakan seragam pipas, memberikan sentuhan warna ceria pada pagi yang cerah. Sebelum memulai jalan sehat, pembukaan dibuka dengan senam peregangan dan dihadiri oleh Ketua PIPAS Korwil Madiun Ibu Ni Luh Kadek.

Rute jalan sehat melibatkan jalur-jalur indah yang melewati jalan sekitaran Lapas I Madiun. Selama perjalanan, peserta terlihat berbaur dengan antusias, saling tertawa, dan berbagi cerita, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat.

Ketua Pipas Korwil Madiun Ni Luh Kadek menyampaikan "Peringatan HUT ke-20 PIPAS bukan hanya untuk merayakan usia organisasi ini, tetapi juga sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur atas dedikasi ibu-ibu PIPAS selama dua dekade ini, Semoga kita tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan warga binaan."

Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta mengatakan Peringatan HUT ke-20 PIPAS Korwil Madiun tidak hanya menjadi sarana rekreasi dan hiburan, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali persaudaraan antara anggota PIPAS. Suksesnya kegiatan ini menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan memperkuat komitmen PIPAS dalam melanjutkan peran positifnya dalam dunia pemasyarakatan.






pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama