Berkah Jumat di Bulan Ramadhan, Maxy Gold Madiun Bagi Takjil

 




Klikmadiun.com - Berkah Ramadhan senantiasa dirasakan seluruh umat muslim di dunia. Bulan penuh amalan kebaikan, saling berbagi kebahagian dan kebajikan.


Seperti yang dilakukan kru Maxy Gold Madiun pada Jumat (22/3/2024). Staf dan karyawan salah satu tempat hiburan malam (THM) terbaik di Kota Madiun tersebut membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan Mayjend Sungkono tepat.nya di depan gedung Maxy Gold.


Menurut Kiki, General Admin Maxy Gold giat berbagi memang sering dilakukan kru Maxy rutin setiap hari Jumat. Namun hari Jumat kali ini sangat istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. Karenanya, ia memilih takjil untuk dibagikan ke warga.


"Kami sering melakukan giat seperti ini. Ini merupakan kepedulian kami untuk masyarakat, saling berbagi,"ujarnya.


Ia pun menjelaskan bahwa sepanjang bulan Ramadhan tahun ini, pihaknya tidak beroperasi. Hal ini sesuai anjuran Pemerintah Kota Madiun untuk menghormati dan menghargai umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa dan ibadah Ramadhan lainnya.


"Selama bulan puasa ini kami tutup total sesuai anjuran Pemerintah. Namun, meski kami libur giat-giat sosial tetap kami lakukan,"pungkasnya.



Dalam kesempatan tersebut, tim Maxy membagikan ratusan takjil yang berisi makanan ringan dan minuman yang lazim dikonsumsi saat berbuka puasa.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama