Tim EO PT. Exo Human Solutions Bagi - bagi Takjil





Klikmadiun.com -  Antusias warga Kota Madiun dalam mengikuti audisi lomba menyanyi K Star yang diadakan PT Exo Human Solutions bekerja sama dengan SCTV beberapa waktu lalu menjadi pendongkrak semangat para anggota tim untuk bergerak melalui giat sosial.

Tim event organizer (EO) PT. EHS membagikan takjil kepada para pengguna jalan pada Jumat (22/3). Agenda tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama guna memperat silaturahmi antar sesama muslim. Diharapkan kegiatan tersebut mampu menjadi alarm bagi seluruh staf dan karyawan akan indahnya berbagi kebaikan.

"Kami sering menggelar giat serupa. Selain untuk saling berbagi kebahagiaan, ini juga merupakan wujud syukur kami atas kepercayaan beberapa pihak dalam bekerja sama selama ini,"jelas Aya, HR Manajer PT. EHS.


PT. EHS adalah perusahaan berkedudukan di Kota Madiun dipercaya oleh pihak SCTV untuk menjadi Tim EO yang melaksanakan event fenomenal Karnaval SCTV di kota pendekar ini. Sedangkan K-Star merupakan ajang mencari penyanyi berbakat yang menjadi bagian dari event Karnaval SCTV itu sendiri.


Selanjutnya Tim EO EHS akan menggelar "Dance Competition" atau lomba menari modern yang mana nantinya para finalis akan ditampilkan di acara Karnaval SCTV.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama