MSA Soccer Academy Gelar Turnamen Sepak Bola Liga Anak Indonesia


Klikmadiun.com  -  Sekolah sepak bola MSA Soccer Academy menggelar Turnamen Sepak Bola Liga Anak Indonesia pada Sabtu (1/3/2024) di Satdion Wilis Kota Madiun. Pertandingan sepak bola kelas Anak SD atau MI ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 1 hingga 2 Maret 2024.



Sebanyak 28 tim dari SD dan MI se-Kota Madiun mengikuti ajang sepak bola Piala Wali Kota ini. Owner MSA Socccer Academy, Bima Candra mengatakan bahwa  turnamen ini diselenggarakan untuk menjaring atlit sepak bola muda berbakat khususnya di Kota Madiun.



"Kami ingin menjaring bakat-bakqt yang jago main bola khususnya di Kota Madiun ini. Turnamen ini sebagai ajang seleksi kami,"kata Bima.



Selain itu, melalui turnamen ini MSA Socccer Academy memberikan fasilitas kepada para jawara Liga Anak Indonesia untuk mendapatkan prioritas dalam memilih SMP yang diinginkan.



"Kami akan memberikan fasilitas bagi mereka yang telah masuk di MSA Socccer Academy agar bisa bebas memilih sekolah SMP di Kota Madiun,"lanjutnya. 

 

Sebagai informasi, MSA Socccer Academy merupakan sekolah sepak bola dengan kualitas setara atlit nasional. Didukung pelatih-pelatih handal jebolan liga-liga Nasional di Indonesia. 



Bima menambahkan bahwa MSA Socccer Academy akan menjadi tolok ukir kebangkitan sepak bola khususnya usia anak dan remaja di Kota Madiun yang akan mencetak atlet muda berbakat cabor sepak bola.



"Harapannya bisa menjadi awal mula kebangkitan sepak bola di Madiun,"tutupnya.



(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama