Polres Madiun Kota Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Demak dan Kudus

Klikmadiun.com | Kota Madiun - Polres Madiun Kota menyalurkan bantuan sosial kepada korban bencana alam di Kabupaten Demak dan Kudus, Jawa Tengah. Bantuan kemanusiaan ini diberangkatkan secara resmi oleh Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., yang dihadiri oleh para pejabat utama Polres Madiun Kota, Bhayangkari Madiun Kota, dan personel Polres Madiun Kota, Kamis (21/3/2024) Siang.

 

Bantuan tersebut berisi berbagai kebutuhan seperti selimut, pampers/pembalut, pakaian, obat-obatan, biskuit, susu bayi, makanan, mie instan, dan air mineral.

 

"Upaya pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Madiun Kota terhadap masyarakat yang mengalami musibah. Dengan bansos ini, kami berharap dapat meringankan beban korban dan membantu proses pemulihan mereka," ungkap Kapolres.

 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya. Bantuan logistik untuk korban banjir tersebut akan dikirimkan bersama dengan jajaran Korwil 5 Madiun Raya.

 

Dia berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban korban dan bermanfaat bagi mereka yang terdampak musibah di Jawa Tengah.




pas/humas(-klik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama