Eratkan Persaudaraan PSHW-TM Sub Ranting Kelurahan Klegen Geler Silaturahmi Dan Samat Sinamatan


KlikMadiun- Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda Sub ranting Klegen, Kota Madiun, menggelar acara Silaturahmi dan Samat Sinamatan yang penuh makna pada Kamis, ( 9 Mei 2024).


Bertempat di RTH Kelurahan Klegen Kota Madiun, acara ini merupakan  simbol solidaritas, guyub rukun dan  rasa persaudaraan yang tinggi diantara saudara PSHW di Kelurahan Klegen khususnya.


Hadir pada acara pagi ini, Bapak Pengasuh PSHW-TM H.R. Agus Wiyono Santoso, S.Sos, Dr. Maidi, Sesepuh PSHW dan beberapa tamu undangan serta ratusan Sedulur PSHW Sub Ranting Kelurahan Klegen.


Dalam sambutanya Bapak Pengasuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr. H. Maidi, yang telah membawa Kota Madiun yang lebih maju dan mendunia.

Selanjutnya Bapak Pemgasuh mengajak masyarakat Madiun umumnya dan PSHW untuk menjaga Madiun yang damai dan ini sesuai dengan ajaran yang ada dalam ajaran SH. 


Seorang SH harus menjadi suri tauladan bagi semua orang dan memperhatikan 6 perkara, diantaranya ;

 

1. Persatuan guyub rukun serta semat sinamatan

2. Persamaan tidak membedakan semua orang

3. Persaudaraan hubungan batin dan tidak saling menghianati

4. Kemerdekaan, bebas bertindak dan jangan ragu-ragu selama kita benar dan serta ikut menjaga keutuhan,

5. Tolong-menolong, bantu membantu bela membela

6. Musyawarah untuk mencari mufakat


Dr. H. Maidi yang pada acara Silaturahmi  dan Semat Sinamatan di Kelurahan Klegen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Saudara PSHW-TM  yang telah ikut manjaga Kota Madiun selama  kepemimpinanya.


Maidi berharap, semua hambatan harus segera kita singkirkan, karena  kalau hambatan tidak segera disingkirakan akan menghambat pula laju pembangunan yang ada di Kota Madiun.


Acara selanjutnya, ditampilkan beberapa peragaan yang ditampilkan oleh beberapa pesilat PSHW Kelurahan Klegen yang kemudian dengan foto bersama dan ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh KH. Sholeh Marjuki.( Klik-1)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama